Widget HTML Atas

Iklan Layanan kepada Masyarakat

Badan Siber dan Sandi Negara

Mengenal Database DeepGreen

 

Vitesse Deepgreen DB adalah solusi Data WareHouse (DWH) Multi Processing Parallel (MPP) terukur yang berasal dari Proyek Database GreenPlum (GPDB). Dengan tetap mempertahankan kompatibilitas 100% dengan proyek GPDB open source, Deepgreen DB memiliki prosesor kueri generasi berikutnya yang ditingkatkan, yaitu:

  1. Algoritme gabungan dan agregasi yang lebih baik, 
  2. Subsistem baru untuk menangani tumpahan, dan 
  3. Teknik lanjutan yang memaksimalkan CPU kinerja melalui eksekusi kueri yang dikompilasi JIT, pemindaian vektor, dan pengoptimalan jalur data.

Sebagai database turunan dari PostgrSQL, DeepGreenDB memiliki kemampuan integrasi dengan Tensorflow dan MADlib untuk kebutuhan AI/ML, Fitur lengkap silakan cek disini.

XDrive

Xdrive adalah layanan konektivitas Deepgreen DB yang memperluas jangkauan Deepgreen ke sumber data eksternal. Melalui Xdrive, Deepgreen DB dapat membaca / menulis dari / ke berbagai sistem manajemen data, termasuk Amazon S3, HDFS, Oracle, dan Elastic Search.
Plugin, Xdrive ditulis dengan pemikiran yang dapat diperluas. Setiap plugin menangani I / O ke sistem penyimpanan dan / atau format yang berbeda. Meskipun Xdrive dilengkapi dengan banyak plugin yang dikembangkan oleh Vitesse Data, pelanggan dapat dengan mudah membuat sendiri.

Sangat menarik untuk dicoba. :-)




Iklan Layanan Masyarakat
Hentikan Penyebaran virus corona
Sumber: https://covid19.kemkes.go.id/wp-content/uploads/2020/03/Aman-di-rumah.gif